Thursday, May 10, 2007

Isuzu Panther Rajanya Diesel





Isuzu Panther Rajanya Diesel

Isuzu Panther Smart dengan berbagai penawaran menarik kembali digulirkan bulan ini. Beberapa bonus menguntungkan menanti Anda bila membelinya di Mauludin 021 6896 5022 PT Astra International Tbk ? Isuzu Sales Operation (AI-ISO). Promo yang merupakan kelanjutan kesuksesan promo bulan lalu ini bayar pertamanya mulai Rp 15,065 juta (khusus wilayah DKI Jakarta), atau 6,6%, dan tenornya sampai dengan 5 tahun.Keuntungan lain yang didapat adalah servis gratis 2 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.



Jadi, beli Smart, tetap hemat!Bersamaan dengan promo Panther Smart, dalam rangka menyambut Ulang tahun Astra ke 50 tahun buat paket pembelian Isuzu Panther pikap khusus DKI Jakarta. Setiap pembelian Panther pikap, maka konsumen langsung mendapatkan gratis ban, tune-up, rem depan, rem belakang, dan kopling.Bonus gratis tersebut bisa didapatkan hanya dengan DP 10% atau bunga 3,6% atau tenor 5 tahun. Angsurannya pun terbilang ringan. Anda cukup mencicil sebesar Rp 2,5 juta setiap bulannya.



Selain keuntungan-keuntungan bonus menarik tadi, konsumen yang membeli Panther Smart dan pikap ini juga mendapatkan kepuasan layanan yang ramah, sopan melalui sales counter dan salesman AI-ISO. Jangan ragu untuk mengunjungi diler-diler resmi AI-ISO. Karena Astra Isuzu akan senantiasa menjamin kualitas kendaraan Isuzu yang dijual dengan terlebih dahulu melakukan Pre Delivery Inspection (PDI) oleh mekanik handal Astra Isuzu sebelum mengirim kendaraan pilihan ke rumah konsumennya.

No comments: